INFORMASI
Ingat dan lakukan


"Membaca itu mejadikan kita mengetahui sesuatu"
×

Saturday, April 2, 2016

Google Bikin Keyboard Untuk Perangkat iOS?

   Google dikabarkan tengah mengembangkan sebuah keyboard pihak ketiga untuk perangkat iOS yang merupakan rival terberatnya. Google dinilai cerdik karena menghadirkan produknya pada interface yang sangat sering sekali digunakan, yakni bagian keyboard.

GOOGLE

   Mengutip laporan dari The Verge, Rabu (23/3/2016), menurut orang-orang yang terlibat dalam pengerjaan keyboard ini, keyboard tersebut telah dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat terhubung dengan berbagai macam pilihan pencarian. Keyboard ini telah dikembangkan selama berbulan-bulan, namun belum tahu kapan Google akan meluncurkan keyboard untuk perangkat iOS ini.
Berbicara masalah fitur, keyboard untuk perangkat iOS ini dikatakan menggabungkan mengetik berbasis gesture serta gambar dan GIF pencarian melalui tombol yang disediakan. Selain itu, bisa juga tekan logo Google dan Anda dapat mengakses pencarian web tradisional.
Menurut laporan tersebut, secara visual keyboard untuk iOS berbeda dari keyboard Google pada Android, dan dikatakan keyboard ini sudah diuji secara internal oleh karyawan perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat ini.

Android Google

   Jika keyboard ini resmi meluncur dan mendapatkan banyak perhatian dari penguna perangkat iOS, maka Apple harus lebih waspada karena sepertinya Google ingin memanjakan pengguna iOS melalui produk buatannya, meski secara virtual. Bagaimana, tertarik menggunakan keyboard buatan Google di perangkat iOS Anda?

0 comments:

Post a Comment