INFORMASI
Ingat dan lakukan


"Membaca itu mejadikan kita mengetahui sesuatu"
×

Sunday, August 30, 2015

Aku, Sekolahku Dan Kampung Halamanku

Aku, Sekolahku Dan Kampung Halamanku


   Hello guys... sekarang saya akan menceritakan tentang "Aku, Sekolahku Dan Kampung Halamanku". Apabila kalian ingin tahu lebih lengkap tentang  aku dan kampung halamanku, silahkan anda baca dan lihat selengkapnya.....


   Namaku Adi Murianto, dan sering dipanggil Adi. Saya lahir di ciamis 16 november tahun 1999,  saya memiliki hobi yang biasa orang dengar yaitu sepak bola dan ada juga hobi saya yang jarang orang dengar yaitu merancang blog, dan blog tersebut adalah blog pribadiku sendiri.

   Sayamemiliki 2 saudara kandung dan dua-dua-nya laki-laki. Sekarang saya duduk di bangku SMK, nama sekolah saya yaitu SMKN 1 BANJAR, dan mengambil jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Dan aku memiliki cita-cita yang sangat luar biasa yaitu menjadi Programmer, itulah yang selalu ingin saya capai pada saat ini, minta doanya ya guys, semoga semuanya bisa saya capai,, hehe,, Amiin...

- Profil Sekolahku





   Sekarang saya tinggal di Dusun Sukamanah Rt.02/16, Kec. Pataruman, Kota Banjar. ditempat inilah saya hidup dan dibesarkan.

   Saya memiliki sebuah Motto Hidup, untuk menemani saya dalam menuju kesuksesan dan sebuah motivasi tersendiri agar terus berjuang. Motto hidup saya yaitu "Orang Pintar Kelak Akan Kalah dengan Orang yang Berusaha", artinya walaupun kita kalah pintar dengan orang lain, kita tidak boleh menyerah dan harus terus berjuang dan berusaha, karena pada nyatanya orang yang selalu berjuang dan berusaha kelak akan mengalahkan orang-orang yang pintar, hehe..

   Mungkin hanya ini saja yang bisa saya ceritakan kepada kalian, saya ingin agar kalian tahu tentang kehidupan yang saya jalani, semoga bermanfaat, Thanks For Watching, sekian dan sampai jumpa........


0 comments:

Post a Comment